Peluang Juara Madrid Tergantung Sikap Pemain

Peluang Juara Madrid Tergantung Sikap Pemain

Real Madrid sekarang ini akan diprediksi kan menjadi juara La Liga musim 2019/2020 mengingat saat telah memimpin puncak klasemen sementara, yang membuat Barcelona tertinggal 4 poin, kini skuad yang dilantik oleh Zidane sekarang ini telah memperoleh 74 poin.

Namun Madrid harus tetap waspada, mengingat sewaktu poin mereka bisa diungguli oleh Barcelona. Pelatih Zinedine Zidane berbicara perihal peluang Madrid untuk rebut gelar juara La Liga. Menurut keterangan dari pelatih asal Francis tersebut  itu, gelar juara akan tergantung dari sikap para pemainnya.

Rangkuman Lain : Prediksi Skor Bola Arsenal Vs Leicester City 8 Juli 2020

Peluang Juara Madrid Tergantung Sikap Pemain

 

Namun dengan keunggulan Real Madrid yang sekarang tentunya harus dipertahankan mengingat masih tersisa 5 pertandingan lagi di musim ini. Apabila Madrid bisa banyak mencari banyak poin dari pertandingan yang tersisa tetnunya, bisa dipastikan gelar juara bisa direbut.

Dengan melihat situasi ini tentunya Real Madrid cukup mencari 11 poin tambahan, untuk memastikan gelar juara. serta samai raihan gelar dari tim saingan Barcelona. Zidane juga menyebut gelar La Liga bisa diraih tergantung dari sikap pemain.

Sebagai seorang pelatih Real Madrid, Zidane juga berikan sebuah intruksi dipinggir lapangan pada  setiap pertandingan yang dimainkan oleh skuad Madrid. Tentunya berbagai strategi telah dibentuk dengan baik oleh pelatih berkebangsaan Prancis tersebut. Sehingga bisa bersaing dengan beberapa tim papa atas di La Liga bahkan di liga Eropa sekalipun.

Peluang Juara Madrid Tergantung Sikap Pemain

“Kunci kemenangan tentu tegantung dari para pemain. Mereka yg bermain didlam lapangan serta mereka sadar bahwa terdapat berbagai kondisi sulit. Tentunya apabila tanpa pengorbanan tentu tak dapat rebut apapun dari sepak bola termasuk gelar. Tugas utama saya ialah memberikan instruksi dan strategi terbaik untuk tim, jika ada momen yang sulit, harus memberi ketenangan serta kesabaran, serta berpikir positif.” Ungkap Zinedine Zidane saat sesi wawancara.

“Itulah yang terjadi sebenarnya, tapi mereka yang bermain dilapanangan dan yakin bersama apa yang dilakukan, selalu bersikap optimis. Hal tersebut saja bisa memicu untuk menjadi juara musim ini,” Kata Zidane dengan tegas, seperti yang dikutip oleh situs resmi Real Madrid.